Sabtu, 13 Februari 2010

Hidangan Pembuka dari Milan untuk Sir Alex

0
Milan - Pasca kemenangan atas Udinese, pikiran AC Milan kini terfokus untuk Liga Champions melawan Manchester United. Laga melawan Udinese menjadi hidangan pembuka bagi Sir Alex Ferguson.

Milan mengatasi Udinese 3-2 dalam laga yang digelar Sabtu (13/2/2010) dinihari WIB. Dalam laga tersebut pelatih Leonardo memainkan pemain yang lama menepi akibat cedera, seperti Alessandro Nesta dan Alexander Pato.

Pemain yang jarang mendapat kesempatan, Klaas Jan Huntelaar juga ditampilkan sebagai starter. 

Hasilnya memuaskan The Hunter mengemas dua gol, Pato satu, dan Nesta bermain bagus. Itu ditambah dengan penampilan Ronaldinho yang sempat menurun, kembali membaik.

"Alessandro Nesta menunjukkan performa luar biasa, Alexandre Pato kembali dari istirahat panjang namun tak kehilangan ketajaman dan kemampuannya. Banyak hal yang membuat saya gembira kali ini," ujar Leonardo seperti dikutip dari Football-Italia. 

"Sangat penting bagi kami untuk menunjukkan keinginan kuat untuk menang meski beberapa kali kami mengalami penurunan, seperti gol yang kami derita sebelum jeda," lanjut allenatoreasal Brasil itu.

Laga ini juga disaksikan langsung oleh Ferguson yang akan menjadi lawan Milan di tengah pekan depan di Liga Champions. Namun selapas laga Fergie dilaporkan langsung meninggalkan stadion San Siro.

"Saya pernah berjumpa Ferguson di pertemuan UEFA dan dia sungguh orang yang menyenangkan. Saya ingin bertemu dengan dia malam ini, tapi saya tidak punya kesempatan untuk itu," kata Leonardo.

Memang Leo tak bisa berbincang langsung dengan Sir Alex. Namun permainan Il Diavolo Rosso di lapangan telah "cukup berbicara" kepada manajer asal Skotlandia itu.

"Faktanya adalah tim memulai pertandingan dengan keinginan untuk menang dengan sekuat tenaga. Ini merupakan hal terbaik menjelang Liga Champions," tukas Leonardo.

"Semangat itu sudah kami miliki sebelumnya, namun kali ini kami menunjukkannya sejak laga dimulai hingga berakhir. Kami jelas memerlukan itu menjelang lawan Manchester United," tutup suksesor Carlo Ancelotti itu. 

No Response to "Hidangan Pembuka dari Milan untuk Sir Alex"

Loading...