Sabtu, 13 Februari 2010

Inter Seri, Harapan Milan Terbit Lagi

0

Milan - Tertinggal 11 poin sama sekali tak membuat Leonardo kehilangan harapan untuk menjuarai Seri A. Hasil imbang Inter Milan atas Parma disebutnya menjadi peluang AC Milan untuk merapatkan jarak.

Cuma dua angka didapat milan dari tiga pertandingan terakhirnya di Seri A. Hasil tersebut membuat selisih poin dengan Inter di puncak klasemen makin merenggang,Rossoneri kini malah sudah digusur AS Roma dari posisi dua.

Dalam kondisi yang kurang menguntungkan tersebut, Leonardo menilai timnya masih bisa memberi persaingan untuk memperebutkan titel juara. Dasarnya adalah hasil imbang yang didapat Nerazzurri saat menghadapi Parma kemarin malam.

Meski kini selisih 11 angka, namun jarak tersebut masih bisa menyusut menjadi delapan poin. Hal tersebut memungkinkan terjadi tentunya jika kemenangan bisa didapat saat menjamu Udinese malam nanti, dalam laga yang dimajukan jadwalnya demi memberi Andrea Pirlo dkk waktu istirahat lebih banyak jelang laga babak 16 besar Liga Champions.

"Tak kami sangkal kalau hasil imbang yang diraih Inter atas Parma malam tadi memberi kami kesempatan untuk kembali merapatkan jarak," ungkap Leonardo di situs resmi Milan, Jumat (12/2/2010).

"Saat ini kami akan memasuki periode penting di musim ini. Kami akan memasukinya setelah mendapat kekalahan dan dua hasil imbang, dan kami harus meraih poin untuk bisa terus melaju ke depan," sambung pria Brasil itu.

Kemenangan atas Udinese menjadi penting demi menjaga jarak akan dengan pucuk klasemen. Di samping itu, Leonardo juga menyadari akan besarnya potensi ancaman yang mungkin dimunculkan AS Roma, yang sudah 19 laga secara beruntun tak terkalahkan.

"Kami juga memperhatikan Roma. Giallorossi sedang dalam rangkaian hasil yang bagus. Bagaimanapun juga, setiap tim punya periode buruk sepanjang satu musim, bahkan Roma juga harus mengalaminya yang sempat membuat mereka berada di papan bawah, padahal mereka tak layak dapat hal itu."

"Sekarang semua berpulang pada kami untuk menemukan kembali performa, setelah itu hasil yang bagus akan datang dengan sendirinya," pungkas suksesor Carlo Ancelotti itu.

No Response to "Inter Seri, Harapan Milan Terbit Lagi"

Loading...