Rabu, 10 Februari 2010

Kantungi Izin Kerja, Dominic Adiyiah Siap Gabung Dengan Milan

0

Keinginan striker asal Ghana Dominic Adiyiah untuk merumput di kompetisi Serie A Italia tampaknya akan segera terwujud. Oleh Kedutaan Besar Italia di Akra, ibu kota Ghana, izin kerja Adiyiah telah disetujui. Persetujuan itu membuatnya untuk dapat bermain bersama AC Milan. 

Kepada media lokal, Adiyiah mengaku,"Ini menjadi sebuah perjalanan baru buat saya dan saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik buat Milan."

"Saya sadar hal ini akan berpengaruh pada prospek saya ke dalam tim nasional, untuk itu satu-satunya cara hanyalah dengan bekerja keras," ujarnya. 

"Yang pasti akan saya berusaha mengeluarkan segenap tenaga dengan tekad penuh untuk bisa sukses. Saya yakin akan bisa sukses."

Pemain ini dilaporkan telah tiba di Milan Senin pagi waktu setempat. Ia akan segera mulai berlatih bersama klub barunya sehari kemudian. Kesepakatan Adiyiah ini diratifikasi dari klub asal Norwegia Fredrikstad ketika transfer pemain telah dibuka pada Januari lalu. 

No Response to "Kantungi Izin Kerja, Dominic Adiyiah Siap Gabung Dengan Milan"