Jumat, 12 Februari 2010

Leonardo: Jangan Panik, Milan!

0
MILAN - Pelatih AC Milan, Leonardo, menginginkan klubnya tidak panik dan tetap tenang walaupun gagal menang dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi.
Menurut Leonardo, Februari ini adalah bulan terpenting bagi Andrea Pirlo dkk. Milan akan menghadapi dua partai berat melawan Udinese, Jumat (12/2/2010), dan Manchester United pada leg pertama perdelapan final Liga Champions (16/02/2010). Leonardo meminta para pemainnya tetap fokus pada kedua pertandingan tersebut.
Leo bersikukuh bahwa Milan tidak perlu melakukan perubahan. Satu-satunya yang harus dilakukan Andrea Pirlo dkk adalah tetap mempertahankan tekad meraih kemenangan yang mereka miliki selama ini.

"Ini adalah bulan terpenting bagi Milan. Tak ada waktu untuk perubahan. Kami harus tetap tenang, tidak kehilangan semangat, kebanggaan, dan tekad yang kami miliki," kata Leo.

Leonardo yakin Milan akan bangkit. Milan pernah menghadapi situasi yang lebih sulit di awal musim dan mampu bangkit.

"Kami tidak bisa lupa bagaimana kami memulai musim ini dan bagaimana kami sekarang. Kami telah bekerja dengan baik, sering kali dalam kondisi sulit," lanjut mantan gelandang Timnas Brasil tersebut. 

No Response to "Leonardo: Jangan Panik, Milan!"

Loading...