Senin, 08 Februari 2010

Leonardo Salahkan Keberuntungan

0
BOLOGNA - Pelatih AC Milan, Leonardo mengatakan, keberuntungan tak berpihak kepada timnya. Itu menyebabkan "I Rossoneri" hanya bermain 0-0 di kandang Bologna.

Karena hasil itu, Milan yang berada di urutan kedua klasemen Liga Serie-A, tertinggal 10 poin dari Inter Milan. "Saya tak bisa mengeluhkan para pemain, karena mereka bermain bagus. Satu-satunya yang hilang adalah gol. Biasanya, saya tak percaya kepada keberuntungan, tapi kali ini benar-benar tak kami miliki," kata Leonardo.

Pada pertandingan itu, Milan memang membuat lebih banyak peluang. Tendangan Ronaldinho dan Massimo Ambrosini hanya membentur tiang gawang.

"Dalam beberapa pertandingan terakhir, kami berjuang keras di sepertiga terakhir pertandingan. Tapi, saya kira hari ini kami membuat banyak perbaikan," terangnya.

"Kami membuat banyak peluang. Sayangnya, nasib baik tidak berpihak kepada kami. Kami sudah melakukan apa yang kami bisa untuk melawan Bologna yang sangat bagus dalam mengorganisasi permainan. Jika saja kami bisa memecah kebuntuan, keseluruhan pertandingan akan berubah," sesal Leonardo.

No Response to "Leonardo Salahkan Keberuntungan"

Loading...