Jumat, 12 Februari 2010

Milan Buru Gallas

0

LONDON — Raksasa Italia, AC Milan, tengah mendekati bek Arsenal, William Gallas, yang akan berstatus bebas transfer akhir musim ini. Milan akan menggunakan Gallas untuk menggantikan peran Giuseppe Favalli yang kontraknya tidak diperpanjang lagi.

Gallas sendiri sebenarnya ingin memperpanjang kontraknya selama dua tahun dengan "The Gunners". Akan tetapi, Arsene Wenger tetap mempertahankan kebijakan yang selama ini ia terapkan di klub London Utara tersebut.

Pemain yang berusia di atas 30 tahun hanya mendapat perpanjangan kontrak selama satu tahun. Usia Gallas sendiri saat ini adalah 32 tahun.

"Arsene mempunyai kebijakan mengenai pemain berusia 30 tahun ke atas. Dia tidak meminta kami untuk membuat pengecualian pada Gallas," kata Direktur Arsenal Peter Hill.

Perkembangan karier Gallas yang akan segera berakhir di Arsenal langsung dimanfaatkan Milan. "I Rossoneri" memang naksir berat dengan pemain asal Perancis tersebut.

Sejak beberapa musim terakhir, Milan terus dihubungkan dengan Gallas. Jika musim depan Gallas jadi bergabung dengan Milan, maka hal ini tentu akan menjadi transfer yang baik bagi Milan mengingat Gallas bisa bermain baik di posisi bek tengah maupun bek sayap.

No Response to "Milan Buru Gallas"

Loading...