Sabtu, 13 Februari 2010

Milan Hadapi MU, Becks Nyaris Nangis

0

Milan - Bukan rahasia besar kalau David Beckham masih memiliki perasaan khusus terhadap klub lamanya, Manchester United. Alhasil, Becks pun hampir menangis setelah mengetahui hasil undian fase knock-out Liga Champions.

Selama satu dekade, Becks telah melalui berbagai kenangan pahit dan manis bersama Setan Merah, termasuk gelar treble winners di musim 1998/1999. Berkat MU pula, ia bisa menjadi seorang pemain besar seperti sekarang.

Hasil drawing Liga Champions yang mengumumkan bahwa AC Milan --yang kini Beckham bela-- akan meladeni MU di babak 16 besar membuat sisi sentimentilnya keluar. Dia hampir menangis dengan membayangkan akan kembali lagi menginjakkan kaki di Old Trafford dalam laga tandang nanti.

"Saat saya pertama kali mendengar mengenai hasil drawing tersebut saya berpikir saya hampir menangis karena itu merupakan tempat spesial bagi saya," ujar Becks seperti diberitakan Football Italia.

Beckham memperkuat MU sejak tahun 1993 sebelum meninggalkan Old Trafford pada 2003 untuk bergabung dengan Real Madrid, LA Galaxy dan kemudian Milan dengan status pemain pinjaman.

Pertandingan fase knock out Liga Champions yang akan digelar Februari mendatang akan menjadi laga kompetitif pertama Beckham melawan mantan klubnya itu. Becks mengaku hal itu akan cukup menyenangkan sekaligus sulit karena akan melawan klub yang berjasa bagi dirinya.

"Saya ingin berkembang lebih baik di kompetisi dan tentu saja saat Anda melawan klub yang pernah Anda bela selama sekian tahun dan Anda masih memiliki banyak teman baik disana ini akan sangat sulit sekaligus sebuah memiliki sebuah masalah yang menyenangkan."

"Saya sudah tidak kembali ke Old Trafford sebagai seorang pemain selama tujuh tahun. Saya merindukannya setiap hari, saya rindu menjadi pemain MU, saya rindu klub itu dan saya merindukan fans dan rekan-rekan di klub. Jadi ini akan selalu memiliki tempat spesial di hati saya," lugas Beckham.

No Response to "Milan Hadapi MU, Becks Nyaris Nangis"