Jumat, 12 Februari 2010

Nesta dan Pato "Comeback" Lawan Udinese

0

MILAN — Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani menyatakan bahwa Alessandro Nesta and Alexandre Pato bisa kembali bermain saat Milan menjamu Udinese, Jumat (12/2/2010).

Nesta telah absen membela Milan sejak akhir Januari lalu karena cedera hamstring. Adapun Pato absen membela "I Rossoneri" sejak akhir Desember lalu karena berkutat dengan masalah pada otot kakinya.

Kembalinya kedua pemain ini akan menjadi suntikan tenaga bagi Milan. Dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi, Clarence Seedorf dkk gagal meraih kemenangan. 

Milan sendiri tidak mempunyai rekor bagus melawan Udinese. Musim ini saja Andrea Pirlo dkk sudah dua kali kalah dari dua pertandingan melawan tim tersebut.

"Kami sudah kalah dua kali dari Udinese (musim ini) dan kami ingin menghindari kekalahan ketiga. Untuk Pato dan Nesta, Leonardo akan melihat bagaimana keadaan mereka. Tapi menurut saya kondisi mereka telah fit untuk bermain," kata Galliani.

Selain melawan Udinese, kabar fitnya kedua pemain ini tentu menjadi angin segar bagi Milan yang akan menjamu Manchester United di perdelapan final Liga Champions, 16 Februari mendatang. Melawan tim sekelas MU, Milan memang membutuhkan kekuatan terbaiknya, termasuk Nesta dan Pato.

No Response to "Nesta dan Pato "Comeback" Lawan Udinese"

Loading...