Jumat, 26 Februari 2010

Pato: Bermain dengan Beckham Seperti Mimpi

0

LONDON — Penyerang AC Milan, Alexandre Pato, mengaku bahagia bisa bermain dengan pemain idolanya seperti David Beckham. Menurut dia, Beckham merupakan pemain hebat karena bisa memberikan umpan jauh yang sempurna.

"Rasanya seperti mimpi bisa bermain dengan pemain seperti mereka (para pemain Milan). Ketika masih kecil, aku mencontoh apa yang mereka lakukan," kata Pato saat pengenalan seragam Brasil di London.

"Dengan bermain bersama Beckham, aku bisa memanfaatkan aspek terbaik darinya. Umpan panjang Beckham adalah yang terbaik dan dia selalu menemukanku," pujinya.

"Saat ini aku fokus bersama Milan. Aku bahagia karena setelah dua tahun, aku akhirnya bisa adaptasi 100 persen dengan kehidupan Italia." lanjutnya.

Pernyataan Pato ini tentu melegakan Milan mengingat pemain tim nasional Brasil itu terus digoda kubu Chelsea agar bergabung pada musim depan. Musim ini Pato menjadi top skor Milan di Serie A. Ia telah mengemas 10 gol dari 19 penampilannya

No Response to "Pato: Bermain dengan Beckham Seperti Mimpi"