Senin, 08 Februari 2010

Pirlo: Milan Buang Kemenangan

0

BOLOGNA, — Gelandang AC Milan, Andrea Pirlo, menyesali timnya yang telah membuang kemenangan melawan Bologna, Minggu (7/2/2010). Milan harus puas berbagi poin dengan Bologna setelah ditahan imbang 0-0.

"Kami harusnya memenangi pertandingan ini dengan mudah. Melihat bagaimana kami mengontrol pertandingan dan bermain dengan baik dari belakang ke depan. Aku kira kami benar-benar membuang kemenangan hari ini," kata Pirlo.

Pada pertandingan itu, Milan memang membuang banyak peluang, termasuk tendangan Ronaldinho dan Massimo Ambrosini yang membentur tiang gawang. Ini keempat kalinya Milan gagal memperoleh kemenangan. Di pertandingan sebelumnya, Andrea Pirlo dan kawan-kawan ditekuk Inter Milan, Udinese, dan ditahan Livorno. Kini, jarak Milan dan Inter semakin lebar menjadi 10 poin.

Untuk memperbaiki hasil yang diperoleh, Pirlo yakin, Milan hanya perlu fokus pada diri sendiri dan tak perlu memikiran Inter ataupun Roma. "Kini kami harus melanjutkan pola kami untuk fokus tiap pertandingan tanpa memikirkan Inter, Roma, atau tim mana pun," lanjut Pirlo. 

No Response to "Pirlo: Milan Buang Kemenangan"

Loading...