Senin, 22 Februari 2010

Ronaldinho: Lupakan Bari, Tatap Fiorentina

0
 
Ronaldinho meminta AC Milan tidak terus berada di dalam euforia setelah menaklukkan Bari 2-0. Pasalnya, di laga selanjutnya, Fiorentina siap menanti Diavollo Rosso.

Memang, kemenangan dua gol tanpa balas di San Nicola, Senin (22/2/2010) dinihari WIB tadi, bisa dibilang spesial. Sebab, Bari tercatat sebagai tim yang kuat di kandang. Terbukti sejak oktober 2009 silam, skuad Biancorossi belum pernah kalah.

Meski demikian, Ronaldinho mengingatkan timnya untuk segera melupakan kemenangan atas Bari dan segera beralih fokus ke pertandingan menghadapi Fiorentina pada Rabu (25/2). Menurut pemain bernomor punggung 80 itu, laga melawan Fiorentina akan lebih sulit.

"Sekarang sungguh tepat jika kami berpikir untuk menghadapi Fiorentina karena laga itu akan menjadi sangat sulit. Hari ini kami menginginkan kemenangan, agar kami dapat menjaga jarak dengan Inter sedikit. Ini sulit, tapi kami selangkah demi selangkah melakukannya," kata Dinho kepada Sky Sport Italia.

Ronaldinho juga menolak dianggap sebagai pihak yang paling berjasa dalam kemenangan atas Bari ini. Sebagai catatan, dua gol Milan hadir berkat assist pria kebangsaan Brasil tersebut.

"Ini adalah sebuah kemenangan dari semua orang. Ketika kami tidak bermain dengan baik kami semua menyesal, tapi ini adalah kelompok yang kuat. Kami semua senang jika Milan menang; saya, rekan-rekan saya, pelatih, presiden dan (Adriano) Galliani," tutup Pemain Terbaik Dunia 2004 dan 2005 itu.

No Response to "Ronaldinho: Lupakan Bari, Tatap Fiorentina"

Loading...