Rabu, 10 Februari 2010

Tak Sumbangkan Kemenangan, Milan Bakal Pecat Kapten Massimo Ambrosini

0
Milan,Gelandang AC Milan Massimo Ambrosini kemungkinan bakal dipecat dari tim Rossoneri setelah timnya ditahan imbang 0-0 oleh Bologna. Selama tiga kali permainan terakhir ini belum menyumbangkan kemenangan untuk tim di Serie A.

Meskipun dalam laga tersebut, Milan terus menerus menggedor pertahanan lawannya bahkan dua kali tembakannya membentur mistar gawang Bologna, namun skor tetap kaca mata. Tragisnya, Milan kini turun di posisi ketiga menjauh dari pemuncak sementara Inter Milan.

"Bentrok dengan Bologna merupakan debut saya ke-300 dalam laga Serie A," papar kakpten Milan Ambrosini kepada situs klub. "Sayang sekali saat itu kami tak mampu menggilas lawan sehingga tak merayakan kemenangan."

Dalam laga tersebut, Milan mengontrol permainan namun mengalami kebuntuhan untuk menceploskan gol. "Ketika Anda bermain melawan sebuah tim seperti Bologna yang sangat defensif, maka Anda harus menemukan jalan untuk menjebol gawangnya. Kami bermain sangat baik. Bologna mempunyai pemain-pemain yang berkualitas namun pemain bertahan kami melakukan tugasnya dengan baik sehingga kerap terjadi duel antar pemain."

No Response to "Tak Sumbangkan Kemenangan, Milan Bakal Pecat Kapten Massimo Ambrosini"

Loading...