Jumat, 26 Februari 2010

Upaya Milan Memepet Inter

0

MILAN - Kiper AC Milan, Christian Abbiati, mengaku senang bisa mendekat sampai sejarak empat angka ke pemimpin klasemen Inter Milan. Namun, ia menegaskan, Milan tetap fokus dan serius kepada setiap laga terdekat, siapa pun tim yang mereka hadapi.

Pernyataan itu berkaitan dengan keuletan Milan meraih kemenangan 2-1 atas Fiorentina di Serie-A, Rabu (24/2/2010). Sempat tertinggal 0-1, Milan membalik keadaan menjadi kemenangan 2-1, berkat gol Klaas-Jan Huntelaar dan Alexandre Pato, pada sepuluh menit menjelang bubaran.

Kemenangan itu membuat Milan naik dari posisi ketiga ke peringkat kedua klasemen dengan 51 poin. Dengan 13 laga Serie-A tersisa, Milan berpeluang mengejar Inter Milan.

Menurut Abbiati, mengingat Milan masih di belakang Inter, setiap pertandingan menjadi penting. Ia menegaskan, Milan juga akan menampilkan semangat dan kerja keras seperti ketika melawan Fiorentina, saat bertemu Atalanta di panggung Serie-A, Minggu (28/2/2010).

"Atalanta adalah tim yang berjuang untuk bertahan hidup di Serie-A. Dengan begitu, mereka akan sangat termotivasi (mengalahkan kami). Penting bagi kami untuk memenangi laga ini," ulas Abbiati. 

No Response to "Upaya Milan Memepet Inter"

Loading...