Jumat, 12 Maret 2010

Ancelotti Bela Milan

0

MILAN - Pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti, menilai AC Milan tidak tampil dengan kekuatan terbaik dan karenanya wajar kalah 0-4 dari Manchester United yang tampil dengan kekuatan terbaik, di leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (10/3/2010)
Milan menghadapi MU tanpa Alessandro Nesta dan Alexandre Pato yang mengalami cedera. Selain itu, bek Daniele Bonera juga bermain dengan paha masih cedera. 

"Kekalahan itu wajar mengingat Milan bertemu Manchester United, sebuah tim yang memiliki pemain bagus dan dalam puncak penampilannya. Selain itu mereka juga kehilangan pemain penting seperti Alexandre Pato dan Alessandro Nesta," kata Ancelotti.

Setelah kekalahan itu media-media Italia memberitakan bahwa Milan akan melakukan revolusi. Namun, Ancelotti merasa hal itu tak dibutuhkan mantan klubnya.

"Saya tidak percaya "I Rossoneri" butuh revolusi. Faktanya, mereka berrhasil mengorbitkan pemain muda seperti Luca Antonini, Pato, Thiago Silva dan Ignazio Abate. Yang mereka butuhkan hanya penyesuaian saja," tambahnya.

No Response to "Ancelotti Bela Milan"

Loading...