Sabtu, 06 Maret 2010

Balotelli Dirayu ke Milan

0

Milan - Mario Balotelli sedang dispekulasikan bakal hijrah menyusul sejumlah kontroversi di Inter Milan. AC Milan sang tetangga pun tampak siap menerimanya, seiring datangnya bujuk rayu dari Marco Boriello ke Balotelli.

Hubungan Balotelli dengan sang pelatih di Inter, Jose Mourinho, konon tak harmonis. Pemain Italia keturunan Ghana tersebut pun acap tersandung masalah sehingga memperburuk kondisi yang ada.

Dengan situasi semacam itu, Balotelli belakangan digadang-gadang bakal berganti kostum musim panas depan. Milan yang rival sekota Inter tampaknya siap "memancing di air keruh".

"Aku ingin si pemain Inter itu berkostum Rossoneri," aku Boriello di Football Italia.

"Dia sangat baik, anak yang hatinya baik," puji penyerang Milan itu menambahkan.

Entah apakah pujian tersebut mampu menggoda Balotelli yang disebut-sebut memang merupakan seorang Milanisti semasa kecil. Jika pun Balotelli tergoda, Milan tentu harus dapat izin dari Inter terlebih dulu.

Saat ini Inter sendiri sudah memiliki sejumlah nama di lini depan. Selain Balotelli juga ada Samuel Eto'o, Diego Milito dan Goran Pandev. Banyaknya stok penyerang ini boleh jadi akan bikin Inter melepas Balotelli.

Jika pemain berusia 19 tahun benar-benar hijrah ke Milan maka ini bukan kali pertama pemain Inter menyeberang ke klub tetangganya itu. Sebelumnya sudah ada beberapa nama lain semisal Andrea Pirlo, Clarence Seedorf dan Amantino Mancini yang sedang dipinjamkan ke Milan.

No Response to "Balotelli Dirayu ke Milan"

Loading...