Rabu, 10 Maret 2010

Beckham: Ferguson Menakutkan

0

MANCHESTER — Gelandang AC Milan, David Beckham, mungkin tak takut melawan Manchester United di Old Trafford. Namun, ia masih segan terhadap Sir Alex Ferguson karena Pelatih MU itu menakutkan. Kenapa? 

”Akan bagus bertemu Sir Alex lagi,” kata pemain yang pernah dilatih Ferguson pada era 1990-an itu. ”Dia orang yang menakutkan, dalam konteks positif tentunya.” 

”Dia memiliki peran penting dalam hidupku. Selama aku di United, dia bagai figur ayah bagiku dan aku selalu berterima kasih atas itu semua,” tuturnya seperti dikutip majalah Match of the Day

Perpisahan Beckham dan MU tujuh tahun silam berlangsung dalam kondisi kurang mengenakkan. Beckham dikabarkan kecewa dengan sikap Ferguson yang menendang sepatu hingga melukai dahi mantan kapten Inggris tersebut. Beckham kemudian pindah ke Real Madrid meski sebetulnya ingin terus bersama MU hingga akhir kariernya. 

Kedekatan Beckham dengan MU tak akan mengurangi hasratnya untuk menyingkirkan bekas klubnya tersebut di ajang Liga Champions. Meski belum tentu dimainkan sebagai starter dalam laga kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (10/3/210) malam, Beckham ingin sekali membuktikan bahwa ia masih layak disebut gelandang mumpuni. 

”Jika aku diberi kesempatan bermain dan membuktikan apa yang masih dapat kulakukan sehingga pertemuan itu akan menjadi ujian besar bagiku dan tim,” ucapnya. ”Itu tantangan besar. Ingin menang di Old Trafford adalah pertanyaan besar, tapi aku suka tantangan besar.”

No Response to "Beckham: Ferguson Menakutkan"

Loading...