Selasa, 16 Maret 2010

Beckham Kecewa, tapi Berterimakasih

0
Turku - David Beckham akhirnya tiba di Finlandia. Di negara tersebut, Beckham akan melakukan operasi untuk cedera tendon Achilles di kaki kirinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Beckham mendapat cederanya tersebut saat laga melawan Chievo memasuki menit ke-87. Saat itu Beckham yang hendak mengambil tendangan mengerang kesakitan dan meminta untuk keluar dari permainan.

Diagnosis awal menyebut dia mendapat cedera otot Achilles dan harus istirahat lima sampai enam bulan. Dengan usianya yang hampir menginjak angka 35, boleh jadi Beckham akan butuh waktu untuk bisa pulih total. Malah bukan tak mungkin performanya saat sudah bugar pun takkan semengilap seperti sebelum cedera.

Beckham kini telah berada di Turku, Finlandia, untuk melakukan operasi terkait cedera tersebut. Segera setelah jet pribadinya tiba di Bandara Turku, Beckham masuk ke dalam sebuah mobil SUV yang mengantarkannya ke Rumah Sakit Mehilainen. Demikian seperti dikabarkan Yahoosports.

"Saya merasa kecewa, tapi saya ingin berterimakasih kepada semua orang atas pesan dukungannya," ucap Becks di situs pribadinya sebelum kedatangannya ke Finlandia.

"Saya harap saya bisa sembuh total dari cedera ini," harapnya.

No Response to "Beckham Kecewa, tapi Berterimakasih"

Loading...