Jumat, 12 Maret 2010

Beckham "Sumpahi" Setan Merah

0

MILAN — Gelandang AC Milan yang juga mantan pemain Manchester United, David Beckham, mengharapkan mantan klubnya itu berhasil menjuarai Liga Champions. Menurut dia, dengan kualitas permainan saat ini, MU sangat pantas menjadi klub terbaik di Eropa.

Hal itu disampaikan berkaitan dengan kemenangan 4-0 yang diraih MU atas Milan di leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (10/3/2010). MU pun melaju ke perempat final dengan agregat 7-2. Ini adalah pertama kalinya, dalam lima kali pertemuan di Liga Champions, MU menyingkirkan Milan.

Sebagai pemain Milan, Beckham kecewa dengan hasil itu. Namun, sebagai pemain yang dibesarkan MU dan pendukung sejati, Beckham bangga melihat Wayne Rooney dan kawan-kawan mampu menumbangkan tim bertradisi juara kuat, seperti Milan.

"Selalu mengecewakan ketika kalah dalam pertandingan, terutama yang penting seperti ini. Namun, kami memang menghadapi United yang hebat. Satu-satunya hal yang akan aku ingat adalah bahwa aku mendapat sambutan pendukung (MU)," ujar Beckham.

"Terlepas dari hasil, itu adalah salah satu malam terbaikku. Atmosfer, momen, dan segalanya yang pendukung berikan begitu hebat. Kuharap (MU) melaju terus. Mereka pantas untuk itu. Ini adalah klub besar, pendukung besar, dan pelatih besar," ujarnya. 

No Response to "Beckham "Sumpahi" Setan Merah"