Rabu, 03 Maret 2010

Beckham Waspadai Roma

0

MILAN - Gelandang AC Milan, David Beckham, ingin agar timnya tidak besar kepala usai mengalahkan Atalanta 3-1, Minggu (28/2/10). Beckham ingin agar timnya tetap fokus dan mengalihkan perhatiannya ke AS Roma yang akan mereka pada Minggu (7/3/10).

"Pertandingan melawan Atalanta merupakan pertandingan yang bagus. Milan berhasil mendapatkan tiga poin sekaligus bermain sepak bola dengan baik. Kemenangan ini membantu kami untuk terus menekan Inter. Tapi perjalanan ke Roma (pekan depan) akan penting karena mereka tertahan di Napoli," kata Beckham.

Roma memang tertahan di kandang Napoli 2-2, Minggu (28/2). Keunggulan Danielle De Rossi dkk selama 90 menit harus lenyap di masa perpanjangan waktu karena penalti Marek Hamsik.

Akibatnya, Roma makin tertinggal dari Milan dan Inter Milan. Roma diperkirakan akan melampiaskan semua kekesalan mereka itu saat menghadapi Milan. Karena itulah Beckham ingin agar timnya waspada. 

Milan dan Roma dalam beberapa pekan terakhir terus saling salip-menyalip memperebutkan posisi kedua klasemen Serie-A. Saat ini, Milan berada di posisi kedua dengan 54 poin, berselisih tiga dengan Roma yang berada di bawahnya. Keduanya juga merupakan penantang Inter dalam perburuan Scudetto.

No Response to "Beckham Waspadai Roma"

Loading...