Rabu, 03 Maret 2010

Borriello: Pato-Inzaghi Beda Denganku!

0

MILAN - Penyerang AC Milan, Marco Borriello, merasa dirinya berbeda dengan tipe penyerang Milan lainnya, yakni Filippo Inzaghi dan Klaas-Jan Huntelaar. Menurutnya, Inzaghi dan Huntelaar merupakan tipe penyerang yang menunggu bola di kotak penalti, sedangkan dirinya lebih banyak bergerak bebas guna membuka ruang untuk timnya.

"Mereka beda denganku karena mereka adalah tipe penyerang yang menunggu di kotak penalti," kata Borriello.

"Mungkin jika aku bermain sebagai penyerang tengah, Milan mampu bermain lebih baik. Aku terbantu dengan masa laluku di Genoa yang bermain dengan tiga penyerang. Pergerakan yang Leonardo minta dariku sama dengan yang Gasperini (pelatih Genoa) minta."

Borriello memang memiliki pergerakan yang lebih baik ketimbang Inzaghi dan Huntelaar. Ia bisa menahan bola sambil menunggu dua rekannya, Ronaldinho dan Alexandre Pato menusuk ke kotak penalti. Hal ini berbeda dengan Inzaghi dan Huntelaar yang terbiasa dilayani oleh pemain lain.

Hingga saat ini, Borriello telah menyumbang sembilan gol untuk "I Rossoneri", mengalahkan Inzaghi (satu gol) dan Huntelaar (enam gol). Menurut Borriello, dirinya beruntung bisa mencetak banyak gol karena bantuan dua rekannya yang punya kualitas hebat.

"Aku beruntung mempunyai dua rekan sekaliber Ronaldinho dan Alexandre Pato yang bermain di sebelahku," lanjutnya.

No Response to "Borriello: Pato-Inzaghi Beda Denganku!"

Loading...