Jumat, 12 Maret 2010

Costacurta Berambisi Gantikan Leonardo

0

MILAN - Bek legendaris AC Milan, Alessandro "Billy" Costacurta, berambisi melatih mantan klubnya itu, menggantikan Leonardo, suatu saat nanti. Sampai kesempatan itu tiba, Costacurta akan menimba ilmu sebaik mungkin.
Costacurta merupakan anggota staff pelatih di jaman Carlo Ancelotti dan sempat menangani klub Serie-B, Mantova. Meski begitu, ia tak ingin buru-buru melatih Milan. Ia bahkan mengaku hanya akan melatih Milan, bila Leonardo sudah memberikan dua gelar Liga Champions.
"Hubunganku dengan Milan selalu baik. Aku pergi ke Roma untuk menonton mereka bermain dan kembali ke Milan bersama mereka," jelas Billy.

"Bisa dibilang impian saya adalah untuk menjadi suksesor Leonardo. Paling tidak setelah dia memenangkan dua gelar Liga Champions," lanjutnya.

Penunjukan Leonardo sebagai pelatih baru Milan di awal musim, menurut Billy merupakan keputusan yang benar. Bahwa kemudian Milan sempat mengalami masa-masa sulit, itu terjadi akibat banyak faktor.

"Seandainya Milan tak kehilangan banyak poin di awal kompetisi, mereka pasti lebih kompetitif. Tapi pelatih berganti, dan masalah tersebut berhasil diselesaikan Adriano Galliani dengan menunjuk Leonardo. Seperti biasa, jika Galliani membuat keputusan, dia tak mungkin salah." tambahnya.

No Response to "Costacurta Berambisi Gantikan Leonardo"

Loading...