Jumat, 05 Maret 2010

Galliani: Milan-Roma Terindah di Italia

0

MILAN - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, sesumbar, klubnya dan AS Roma memiliki persamaan yaitu memeragakan permainan sepak bola indah. Meski begitu, Galliani tetap menjagokan "I Rossonerri" menjadi pemenang saat kedua kubu bertemu dalam lanjutan Serie-A, Sabtu  (6/3/2010). 

Pada awal musim, Milan dan Roma tak lebih bernasib sama. Mereka mengalami krisis dengan terlempar dari papan atas klasemen. Roma langsung bergerak cepat dengan menunjuk Claudio Ranieri menggantikan Luciano Spaletti. Sementara Milan tetap mempertahankan pelatih debutan, Leonardo. 

Meskipun tak mengganti pelatih, Leonardo lambat-laun menemukan cara untuk membawa Milan keluar dari krisis. Ia mampu membuat timnya bangkit dan kembali ditakuti di Serie-A. Selain itu, Leonardo juga mampu memeragakan permaianan yang indah di setiap laganya. Hasil positif juga diraih "Serigala Roma". Ranieri mampu membawa Roma melesat ke papan atas klasemen.

Laga akhir pekan nanti akan berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama ngotot meraih poin penuh guna memangkas jarak dari Inter Milan di puncak klasemen. Saat ini, Milan hanya unggul tiga angka dari Roma yang berada di peringkat ketiga dengan peroleh 51 angka. 

"Permainan kedua tim akan sangat menghibur karena mereka mengatakan kepada saya bahwa tiket stadion telah habis terjual. Pertandingan besar itu tak mengkhawatirkan saya. Saya hidup bahagia bersama mereka (Milan. red)," kata Galliani.  

"Roma dan Milan memainkan sepak bola indah dan pendukung akan puas karena di awal musim semua orang menginginkan tempat kedua atau ketiga yang otomotis lolos ke Liga Champions," pungkasnya.  

No Response to "Galliani: Milan-Roma Terindah di Italia"

Loading...