Minggu, 21 Maret 2010

Galliani Tegang, Ogah Bicarakan Gelar

0
MILAN - Di saat timnya berpeluang memimpin klasemen dan malam ini bisa mewujudkan, Wakil PResiden AC Milan, Adriano Galliani,tampak tegang. Dia pun menolak diajak bicara soal kemungkinan menggeser Inter Milan dan meraih scudetto.

Milan berada di urutan kedua klasemen sementara dengan nilai 58. Mereka hanya terpaut dua poin dari Inter yang pada Sabtu (20/3/2010) ditahan Palermo 1-1. Jika Minggu (21/3/2010) ini Milan mampu mengalahkan tamunya, Napoli, maka mereka akan memimpin. Itu akan menjadi prestasi besar, mengingat di awal musim Milan terseok-seok.

Galliani tahu malam ini timnya bisa memimpin. Tapi, dia justru tak mau membicarakannya. Apalagi tentang kemungkinan "I Rossoneri" meraih gelar juara.

Galliani tahu malam ini timnya bisa memimpin. Tapi, dia justru tak mau membicarakannya. Apalagi tentang kemungkinan "I Rossoneri" meraih gelar juara.

"Jangan bicara soal gelar. Mari tinggalkan tema itu. Kita bisa mendiskusikannya pekan depan," kata Galliani.

Milan bisa mengulang prestasi Lazio pada musim 1998-1999. Saat itu, Lazio juga jarang memimpin. Namun, di pekan-pekan terakhir, mereka terus menanjak dan akhirnya juara. Lagi-lagi, Galliani tak mau disamakan dengan Lazio atau klub lain.

"Tidak, saya tak ingin mendengaranalogi seperti itu lagi. Satu-satunya yang membuat saya senang karena Christian Abbiati akan mendapat penghargaan karena akan menjalani pertandingan ke-200," jelasnya.

"Saya mengingat debutnya lawan Pergia. Saat itu dia kiper ketiga dan kemudian diminta tampil. Dia bermain bagus dan ikut berkontribusi dalam meraih gelar juara," tuturnya.

No Response to "Galliani Tegang, Ogah Bicarakan Gelar"

Loading...