Senin, 15 Maret 2010

Kekalahan Inter, Obat bagi Milan

0

MILAN - Gelandang AC Milan, Clarence Seedorf, semakin yakin dapat mengantar timnya juara Liga Serie A. Ia bersyukur karena Inter Milan di kandang Catania sehingga Milan bisa memendekkan jarak. 

Seedorf menjadi pahlawan kemenangan Milan saat mereka menjamu Chievo, Minggu (14/3/2010). Pemain asal Belanda itu mencetak gol semata wayang yang memenangkan Milan dengan skor tipis 1-0. Lebih dari itu, Milan kini semakiin mendekati Inter di puncak klasemen dengan nilai 58 atau hanya satu angka di bawah "I Nerazzurri". 

"Aku sangat bahagia karena (laga) malam ini sangat alot. Inter tahu kami hanya tertinggal satu poin dan kami akan berjuang hingga akhir liga," kata Seedorf kepada Sky TV

Kemenangan itu sekaligus menjadi obat bagi "I Rossoneri", yang baru saja dipermalukan Manchester United di ajang Liga Champions. Milan kalah agregat 7-2 dari tim asal Inggris itu sehingga peluang mereka meraih gelar juara hanya tinggal di Serie A. "Kekalahan Inter membuat kami cepat melupakan kekalahan di Liga Champions," tambah Seedorf.

Para pemain Milan pun begitu gembira dengan kemenangan timnya semalam. Usai pertandingan, Massimo Ambrosini dan kawan-kawan mengerumuni Seedorf dan merayakan kemenangan itu bak laga final.

No Response to "Kekalahan Inter, Obat bagi Milan"

Loading...