Selasa, 23 Maret 2010

Kisah Balotelli Memakai Jersey Milan

0

Milan - Hubungan Mario Balotelli dengan Jose Mourinho dan Inter Milan bisa makin panas. Sang striker baru saja muncul di televisi memakaijersey AC Milan, lengkap dengan namanya terpampang di bagian punggung.

Balotelli terlihat memakai seragam Merah-Hitam milik AC Milan saat dia muncul dalam sebuah program komedi televisi bernama 'Striscia La Notizia', yang belakangan bisa disaksikan melaluiYoutube

Ditemui kru program tersebut di sebuah rumah makan, Balotelli awalnya terlihat kikuk saat sang pembawa acara memberinya seragam Milan. Yang membuat striker belia itu tambah kaget adalah nama dirinya tercantum di bagian belakang kostum plus nomor punggung 45, nomornya di Inter saat ini.

Awalnya pesepakbola Italia 19 tahun itu ogah-ogahan saat diminta memakai kostumRossoneri. Dia cuma melihat-lihat dan menempelkan seragam tersebut di bagian depan badannya.

Namun salah satu kamera 'Striscia La Notizia' merekam secara diam-diam aksi Balotelli dengan jersey pemberian itu. Yang terjadi kemudian dijamin membuat Interisti dan petinggiNerazzurri naik darah, soalnya mantan striker Lumezzane itu tertangkap basah memakai seragam seteru abadi Inter tersebut.

Rekaman tersebut dipastikan membuat hubungan Balotelli dengan Jose Mourinho semakin panas. Pesepakbola berdarah Ghana itu tengah "dibekukan" Mourinho setelah tidak disertakan di tiga laga terakhir Inter menyusul perseteruan yang terjadi antara mereka berdua.

"Kenapa saya tidak bermain? Tak ada gunanya bertanya pada saya, Anda harus bertanya pada mereka yang posisinya kebih tinggi. Saya tak tahu, mungkin pemain lain lebih hebat dibanding saya," sahut Balotelli seperti dikutip dari Football Italia.

Terkait AC Milan, Balotelli kabarnya merupakan fans Rossoneri saat masih kanak-kanak dulu. Media Italia bahkan mengabarkan kalau dia ikut bergembira saat Diavolo Rosso berhasil terus merapatkan jarak ke puncak klasemen.

Kabar kepergian Balotelli dari Inter Milan di musim panas nanti sangat mungkin akan jadi terlaksana. Sebelum menutup wawancaranya, Balotelli justru menyindir Mourinho terkait keberhasilan menundukkan Chelsea di Liga Champions. Saat banyak pihak menyanjung strategi tiga striker yang diterapkan pria Portugal itu, Balotelli malah melihat pemain yang punya kontribusi sangat besar.

"Kemenangan siapakah itu? Di Stamford Bridge adalah kemenangan sebuah tim, bukan Mourinho," tutup Balotelii. 

No Response to "Kisah Balotelli Memakai Jersey Milan"

Loading...