Senin, 29 Maret 2010

Leo Pertanyakan Penyelesaian Akhir

0

Milan - AC Milan gagal memetik kemenangan saat menjamu Lazio. Selain kecewa karena gagal mendekati puncak klasemen, Leonardo juga dibuat kesal dengan penyelesaian akhir anak didiknya.

Sempat unggul lebih dulu melalui penalti Marco Borriello, Milan harus puas dengan tambahan satu poin saat menjamu Lazio di pekan 31 Liga Italia. Gawang Dida bobol oleh Stephan Lichtsteiner memanfaatkan kesalahan pemain belakang Rossoneri yang gagal membuang bola dengan sempurna sebelum turun minum.

Hasil imbang tersebut membuat Milan makin tercecer dalam persaingan dengan Inter Milan dan AS Roma untuk meraih Scudetto. Yang juga disesalkan Leonardo adalah banyaknya peluang yang gagal diselesaikan menjadi gol oleh striker-strikernya.

Milan memang mendominasi lawannya, terutama di babak kedua. Beberapa peluang matang, yang diantaranya dimiliki Borriello, Ignazio Abate hingga Luca Antonini dan Clarence Seedorf.

"Yang hilang dari kami malam ini adalah soal penyelesaian, tapi di babak kedua kami sungguh dekat dengan kemenangan. Hari ini kami tak tampil dengan performa alami kami, tapi tim ini tetap sabar berusaha di lapangan," sahut Leonardo di Football Italia.

Milan sendiri tampil tidak dengan kekuatan penuh dalam laga tersebut menyusul absennya Andrea Pirlo dan Ronaldinho yang terkena sanksi larangan bemain. Sementara Alexandre Pato, Alessandro Nesta dan Klaas-Jan Huntelaar out karena hantaman cedera.

No Response to "Leo Pertanyakan Penyelesaian Akhir"

Loading...