Selasa, 23 Maret 2010

Leonardo: Inter Tetap Favorit, Milan Bersaing

0
MILAN - Hasil seri 1-1 lawan Napoli tak mengecewakan Pelatih AC Milan, Leonardo. Menurutnya, Milan sudah membuktikan bahwa mereka masih bisa bersaing meskipun favorit juara masih dipegang Inter Milan. 

Hasil tersebut tak memengaruhi posisi Milan di tempat kedua klasemen sementara Serie A. Mereka terpaut satu angka di bawah Inter, sementara AS Roma menguntit di urutan ketiga. Ketiganya masih sama-sama berpeluang juara. 

"Saya rasa ini musim yang aneh. Sudah lama Inter konsisten di puncak. Milan mengejar dengan penuh perjuangan dan karakter hebat. Roma (juga) bergerak fantastis dan kini berusaha mempertahankan posisi di papan atas. Inter masih jadi favorit karena mereka masih di depan," kata Leonardo kepada Sky Sports.

Meski gagal menyalip Inter, Leonardo tetap puas terhadap penampilan timnya. Milan setidaknya bisa membuktikan tampil baik melawan tim sekuat Napoli.

"Ini merupakan kesempatan untuk membuktikan kemampuan kami, di mana kami telah menunjukkannya," kata Leonardo. "Kami menekan dan selalu mencari kemenangan, hampir terjadi. Untuk memenani scudetto, kami perlu melakukan banyak hal."

"Hari ini kami bermain seperti yang kami mau, kecuali 15 menit pertama. Di babak kedua, kami menekan untuk menang, tapi membuang sejumlah kesempatan," tambah sang allenatore.

No Response to "Leonardo: Inter Tetap Favorit, Milan Bersaing"

Loading...