Kamis, 25 Maret 2010

Leonardo: Milan Akan Bangkit

0
MILAN - Sempat punya peluang meraih puncak klasemen, AC Milan kini kembali menjauh dari Inter Milan. Di sisa kompetisi yang mendekati akhir, Leonardo masih yakin Rossoneri bakal bangkit.

Akhir pekan lalu Milan punya peluang mencuri puncak klasemen menyusul hasil imbang yang didapat Inter Milan atas Palermo. Namun Andrea Pirlo cs gagal memanfaatkan kans tersebut lantaran cuma bermain 1-1 atas Napoli.

Selisih satu poin dengan Nerazzurri beberapa jam lalu malah kembali melebar ke angka empat. Saat Inter menang besar atas Livorno, Milan justru bertekuk lutut di kandang Parma. Diavolo Rosso kini malah turun ke posisi tiga karena digusur AS Roma.

"Malam ini kami tampil buruk di babak pertama dan harus berjuang keras untuk keluar dari tekanan Parma. Bahkan saat menguasai bola kami tak tahu harus berbuat apa." sahut Leonardo usai pertandingan.

Meski kembali tertinggal, dan kini duduk di urutan tiga, Leonardo optimistis anak didiknya bisa keluar dari situasi sulit yang tengah dialami saat ini.

"Kami kini berada di posisi dua dengan jumlah poin yang sama dengan Roma, tertinggal empat poin atas Inter dan unggul 11 angka dari posisi empat. Itu menunjukkan kalau tim ini sudah melakukan sesuatu yang hebat."

"Kami melalui banyak periode sulit di musim ini dan saya pikir di tahun debut saya ini, saya sudah merasakan hampir semuanya. Tapi tim ini selalu bereaksi dengan cara yang tepat di waktu yang tepat," sambung pria Brasil itu.

Kebangkitan Milan bisa jadi sulit dilakukan akhir pekan ini, saat menjamu Lazio di San Siro. Selain masih ditinggal beberapa pemain yang cedera, Rossoneri juga bakal kehilangan Ronaldinho yang terkena akumulasi kartu kuning dan Pirlo yang dikartu merah dalam laga dinihari tadi.

"Tak ada gunanya memikirkan Lazio sekarang. Kami harus tetap tenang. Ini kekalahan kelima kami dalam 30 pertandingan dan kami telah meraih banyak hal penting."

"Kami punya tujuan yang ingin dicapai, masih ada delapan pertandingan tersisa dan kami akan menjalaninya satu demi satu," pungkas Leonardo di Football Italia.

No Response to "Leonardo: Milan Akan Bangkit"

Loading...