Senin, 29 Maret 2010

Leonardo: Milan Masih Favorit

0

Milan - Bermain imbang dengan Lazio tak membuat AC Milan pesimistis. Leonardo yakin kalau di tujuh pertandingan sisa segala kemungkinan bisa terjadi, termasuk peluangRossoneri meraih Scudetto.

"Dalam tujuh pertandingan segala hal masih mungkin terjadi. Apakah Roma atau Inter menjadi favorit Scudetto? Milan," seru Leonardo penuh keyakinan usai pertandingan seperti dikutip dari Football Italia.

Milan punya kesempatan merapatkan jarak dengan puncak klasemen menjadi hanya satu poin jika bisa memetik hasil maksimal saat menjamu Lazio. Meski sempat unggul lebih dulu, Clarence Seedorf dkk akhirnya harus puas dengan tambahan satu poin usai bermain sama kuat 1-1.

Dengan masih ada tujuh pertandingan tersisa, peluang Milan menjadi juara secara matematis memang masih terbuka. Inilah yang menjadi dasar keyakinan Leonardo untuk bisa menyalip Inter dan Roma di penghujung kompetisi nanti.

"Ini musim yang aneh dengan banyak kejutan terjadi terkait performa dan hasil yang didapat. Sulit memprediksi banyak hasil pertandingan. Di tujuh pertandingan tersisa, segala hal bisa terjadi, bahkan sesuatu yang luar biasa," lanjut pria asal Brasil itu.

Leonardo dan Milan boleh saja merasa optimistis dengan peluangnya menjadi juara. Yang pasti dia tetap harus waspada karena perjuangan Diavolo Rosso di tujuh pekan tersisa lebih sulit dibanding dua kandidat lainnya.

Milan masih harus melakukan lawatan ke Cagliari (11), Sampdoria (7), Palermo (4) dan Genoa (9). Sementara di San Siro mereka akan menjamu Catania (14), Fiorentina (8) serta Juventus (6).

"Kami punya tujuh pertandingan tersisa dalam tujuh pekan dan itulah untuk kali pertama kami berada dalam situasi itu. Inter memiliki skuad yang membuat mereka bisa menghadapi beberapa kompetisi sementara Roma dalam kondisi yang sangat baik saat ini. Tapi kami juga meraih banyak kemenangan secara beruntun beberapa pekan lalu," pungkas Leonardo.

No Response to "Leonardo: Milan Masih Favorit"

Loading...