Senin, 01 Maret 2010

Leonardo: Milan Siap untuk Roma

0

Milan - Tak terkalahkan di 16 laga Seri A membuat AS Roma jadi tim yang disegani. Namun Leonardo justru melihat lawatan AC Milan ke Olimpico pekan depan sebagai kesempatan mengukuhkan posisi.

Usai meraih empat kemenangan beruntun di Liga Italia, termasuk mengandaskan Atalanta 3-1 beberapa jam lalu, Milan akan kembali menjalani pertarungan berat pekan depan. Sabtu (6/3/2010) waktu setempat, Rossoneri harus melawat ke AS Roma.

Menilik performa I Lupi, laga tersebut jelas punya potensi membahayakan buat Rossoneri. Meski di laga terakhirnya Roma cuma bermain imbang 2-2 atas Napoli, namun anak didik Claudio Ranieri belum terkalahkan dalam 16 pertandingan Seri A, atau sejak terakhir tunduk atas Udinese di 28 Oktober 2009 lalu.

Mengomentara laga tersebut, Leonardo tak menyangkal kalau pertandingan akan berjalan sangat sengit. Namun hasil bagus yang didapat Milan dalam beberapa pekan terakhir membuat pria Brasil itu cukup punya optimisme untuk bisa membawa pulang hasil yang diinginkan.

"Itu akan menjadi pertandingan yang hebat dan juga sengit. Tapi bagaimanapun juga, itu sekaligus menjadi kesempatan untuk membuat perubahan di tangga klasemen," ungkap Leonardo seperti dikutip dari Football Italia.

Satu kendala besar yang harus dihadapi Leonardo dan skuad Milan saat melawat ke Roma, dan di pertandingan-pertandingan selanjutnya, adalah kondisi Alexandre Pato. Sang striker dikhawatirkan mengalami cedera parah dalam laga kontra Atalanta yang membuatnya harus absen cukup lama.

No Response to "Leonardo: Milan Siap untuk Roma"

Loading...