Kamis, 11 Maret 2010

Leonardo: MU Memang Hebat

0
MANCHESTER - Pelatih AC Milan, Leonardo, mengakui kehebatan Manchester United (MU), yang membantai timnya 4-0 di laga kedua 16 besar Liga Champions. Menurut Leo, MU terlalu kuat untuk Milan dan penampilan mereka tadi malam benar-benar hebat.

"Saya kira kita bisa menganalisis pertandingan dari berbagai cara, tapi satu hal yang tak bisa kita sangkal adalah penampilan hebat MU. Mereka bermain dengan sangat baik," puji Leo.

"Di leg pertama (San Siro), pertandingan berjalan seimbang. Kami memang kalah tapi kami mampu mendominasi laga. Hari ini semuanya berbeda. Kami memang memiliki beberapa masalah, tapi MU sangat kuat."
"Mereka bisa memanfaatkan kesalahan kami dengan berbagai cara. Mereka sangat jeli dan hal itu dibutuhkan untuk bermain di kompetisi seperti Liga Champions," jelas Leo.

Dalam pertandingan tadi malam MU memang jeli untuk memanfaatkan lubang pertahanan Milan yang ditinggalkan Alessandro Nesta. Daniele Bonera yang bertugas menggantikan Nesta tidak mampu berbuat banyak. Total Milan kalah agregat 7-2.

No Response to "Leonardo: MU Memang Hebat"

Loading...