Rabu, 24 Maret 2010

Milan Sprint Mengejar Scudetto

0

Milan - Gelar juara Seri A menjadi satu-satunya trofi yang bisa dibawa pulang AC Milan musim ini. Atas dasar itulahDiavolo Rosso memastikan kalau mereka akan terus mengejar Scudetto dan berlari di sembilan laga tersisa.

Cuma satu poin yang menjadi jarak Rossoneri dengan Inter Milan di puncak klasemen. Dengan masih ada sembilan pertandingan tersisa, kans Andrea Pirlo cs untuk bisa naik ke puncak klasemen jelas terbuka lebar.

Kegagalan mlanjutkan kiprah di Liga Champions bisa menguntungkan karena Rossoneri kini hanya fokus ke Seri A. Padahal di sisi lain perhatian Nerazzurri masih harus terbagi ke Copa Italia dan Liga Champions.

"Masih ada sembilan pertandingan tersisa hingga akhir musim. Ada 27 poin yang bisa didapat dan itu semua akan menjadi pertandingan penting buat semua tim," sahut Leonardo diFootball Italia.

"Hingga kini tim ini sudah tampil dengan stabil dan sembilan pertandingan sisa itu akan menunjukkan apakah kami punya kesempatan untuk melakukan sprint untuk kali terakhir," lanjut pria asal Brasil itu.

Yang akan memberatkan Milan dalam upayanya mengejar Inter adalah cedera parah yang mendera banyak pemain mereka. Diawali Alessandro Nesta, David Beckham kemudian menyusul masuk ruang perawatan dan dipastikan absen hingga akhir musim. Yang terbaru adalah Alexandre Pato yang mengalami robek otot paha dan bisa absen hingga tiga pekan.

"Setiap tim mengalami beragam cedera dan mereka mengalami situasi yang sama dengan kami. Sepakbola di zaman ini mendatangkan banyak cedera karena padatnya jadwal, yang kesemuanya digelar berdekatan."

"Cedera-cedera tersebut tak selalu mudah dirawat. Kadang mereka datang di saat yang sangat tak diharapkan saat seorang pemain tengah dalam performa bagusnya," pungkas Leonardo.

No Response to "Milan Sprint Mengejar Scudetto"

Loading...