Selasa, 16 Maret 2010

Nesta Masih Bisa Tampil Musim Ini

0
Milan - Kabar bagi AC Milan. Bek tengah RossoneriAlessandro Nesta tidak mengalami cedera yang cukup serius dan kemungkinan besar akan kembali merumput di musim ini.

Nesta sebelumnya dikhawatirkan tidak bisa bermain hingga akhir musim ini. Pemain berusia 33 tahun ini pun akhirnya telah menjalani operasi pada lutut di sebuah klinik di Roma, Senin (15/3/2010).

Namun, usai menjalani operasi pihak Milan mengatakan bahwa yang dialami oleh beknya tidaklah serius. "Dia dapat kembali untuk melakukan aktivitas atletik dalam 30 hari," kata pihak Milan dalam statemennya seperti dilansir Reuters.

Tentu saja ini menjadi kabar yang bagi pihak Milan. Kabar ini membuat Nesta masih diyakini  mendapatkan kesempatan untuk kembali memperkuat lini belakang Milan sebelum musim Seri A 2010 berakhir pada 16 Mei.

Milan sebelumnya telah kehilangan David Beckham. Gelandang internasional Inggris ini telah dipastikan absen hingga akhir musim ini karena mengalami cedera pada achilles tendon.

Sementara AC Milan kini sedang bernafsu untuk mengejar Scudetto. Skuad besutan Leonardo saat ini berada di peringkat kedua dengan selisih hanya satu poin dari pimpinan klasemen Inter Milan. 

No Response to "Nesta Masih Bisa Tampil Musim Ini"

Loading...