Rabu, 03 Maret 2010

Ronaldinho Dilarang Ambil Penalti

0

MILAN — La Repubblica memberitakan, Pelatih AC Milan Leonardo kehilangan kepercayaan terhadap gelandang Ronaldinho dalam hal penalti. Dia akan mencabut hak Ronaldinho sebagai pengambil penalti "I Rossoneri" dan akan memberikan jatah itu kepada gelandang Andrea Pirlo.

Keputusan itu diambil menyusul kegagalan Ronaldinho mengeksekusi penalti pada pertandingan Serie-A melawan Atalanta, akhir pekan silam. Itu merupakan kegagalan penalti Ronaldinho yang ketiga pada musim ini.

Meski begitu, Ronaldinho tetap akan menjadi pemain utama AC Milan. Ini tak lepas dari peningkatan performa Ronaldinho yang memungkinkan Milan naik ke posisi kedua, dengan 54 poin atau hanya kalah empat angka dari penguasa Inter Milan di puncak klasemen sementara Serie-A.

Dari 25 laga Serie-A musim ini, Ronaldinho tercatat telah mencetak 12 assist. Dari jumlah itu, lima di antaranya dicetak di lima laga terakhir Milan.

Hal itu membuat publik Brasil mendesak pelatih timnas, Carlos Dunga, untuk memanggil Ronaldinho masuk skuad yang akan bermain pada Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Sejauh ini, Carlos Dunga belum mengambil keputusan.

No Response to "Ronaldinho Dilarang Ambil Penalti"

Loading...