Jumat, 09 April 2010

Dinho: Sapu Bersih, Milan

0

MILAN - Playmaker AC Milan, Ronaldinho, ingin timnya menyapu bersih semua pertandingan sisa Liga Serie-A Italia. Dinho percaya, "I Rossoneri" akan berpesta di akhir musim jika sukses memenangkan enam laga sisa.

Milan saat ini berada di posisi tiga dengan 63 poin, tertinggal dua poin dari AS Roma dan tiga poin dari Inter Milan di puncak klasemen. Dengan sisa enam pertandingan, peluang Milan untuk merebut scudetto masih terbuka lebar.

"Masih tersisa enam pertandingan lagi dan semua pertandingan itu sangat penting. Semua sisa pertandingan dari sini hingga akhir musim layaknya final bagi kami. Kami masih memiliki peluang. Kami harus mendapatkan poin sebanyak mungkin dan melihat apa yang dilakukan para pesaing kami. Kami hanya akan memikirkan bagaimana caranya menyelesaikan tugas dengan kemampuan terbaik dan terus melangkah ke depan," kata Dinho.

Di sisa enam pertandingan, Milan harus menghadapi lawan-lawan yang lebih berat ketimbang Roma dan Inter. Lawan-lawan berat Dinho dan kawan-kawan antara lain adalah Sampdoria, Palermo, Fiorentina, Genoa, dan Juventus.

Sementara itu, Roma akan menghadapi tiga lawan berat yakni, Lazio, Udinese, dan Sampdoria. Sedangkan, Inter akan menghadapi Fiorentina, Lazio, dan Juventus. Perlu diingat, tim besutan Jose Mourinho itu juga harus membagi konsentrasi ke Piala Italia dan Liga Champions. 

No Response to "Dinho: Sapu Bersih, Milan"

Loading...