Kamis, 01 April 2010

Dinho Tunda Pembicaraan Kontrak Baru

0

Milan - Performa mantap Ronaldinho musim ini membuat AC Milan tak ragu menyodorkan kontrak baru. Tapi karena gajinya akan dipotong sampai 30%, untuk sementara Dinho memilih pikir-pikir dulu.

Perlahan Dinho mulai bisa menggantikan peran Kaka yang kepergiannya banyak diratapi Milanisti pada musim panas lalu. Meski punya gaya yang berbeda, mantan pemain terbaik dunia itu tetap punya kontribusi besar, terutama dengan umpan-umpan matangnya.

Atas dasar tersebut Milan kemudian berniat memperpanjang kontrak mantan bintang Barcelona dan PSG tersebut. Kesepakatan lama Diavolo Rosso dengan Dinho tuntas pada 2011 mendatang.

Tapi keinginan mempertahankan Dinho terkesan kontradiktif lantaran Milan justru berencana memotong bayaran sang pesepakbola. Beberapa media Italia menyebut kalau gaji Dinho akan dipangkas seperempat hingga 30%. Sebagai perbandingan, di kontrak lamanya Dinho dapat bayaran 8 juta euro setahun.

Football Italia mengutip Tutto Mercato menyebut kalau Ronaldinho kini tengah mempertimbangkan tawaran perpanjangan kontrak tersebut. Kabar lain menyebut kalau Dinho juga berpeluang pulang ke Brasil dan memperkuat Flamengo.

Tantangan buat Milan bukan cuma datang dari Flamengo. Beberapa klub Eropa juga diisukan terpikat dengan pesepakbola 30 tahun itu dan bersedia membayarkan uang dengan jumlah yang lebih besar dari tawaran Milan.

Milan baru akan melakukan pembicaraan resmi dengan agen yang sekaligus kakak Dinho pada pekan depan.

No Response to "Dinho Tunda Pembicaraan Kontrak Baru"

Loading...