Jumat, 09 April 2010

Flamini Betah di Milan

0

MILAN - Midfielder AC Milan, Mathieu Flamini, mengaku betah bermain bersama "I Rossoneri". Pemain asal Perancis itu memastikan bahwa musim depan ia akan tetap bermain di San Siro.

Dalam beberapa pekan terakhir, muncul kabar bahwa Flamini akan segera meninggalkan San Siro karena tak kunjung mendapat tempat di tim utama. Musim ini, Flamini baru 20 kali membela Milan, itu pun sembilan di antaranya sebagai pemain pengganti. Flamini kalah bersaing dengan Andrea Pirlo dan Massimo Ambrosini.

Meski begitu, mantan pemain Arsenal itu tetap mengaku betah di Milan. "Aku ingin tetap tinggal di Milan," kata Flamini di tengah-tengah acara amal yang diselenggarakan Clarence Seedorf.

Dalam kesempatan itu, Flamini juga mengungkapkan bahwa dirinya belum mengetahui pasti apakah Leonardo akan tetap di Milan atau menangani Tim Nasional Brasil seusai Piala Dunia.

"Aku tak tahu apakah Leonardo akan tetap di sini musim depan. Aku adalah pemain Milan dan tugasku adalah memberikan segalanya ketika di lapangan," tegasnya.

Mengenai peluang Milan merebut scudetto musim ini, Flamini berkomentar, "Sisa jadwal pertandingan kami tidaklah mudah. Masih ada enam pertandingan lagi dan kami akan memberikan segalanya."

No Response to "Flamini Betah di Milan"

Loading...