Jumat, 09 April 2010

Huntelaar Targetkan Debut Scudetto

0

MILAN - Striker AC Milan, Klaas-Jan Huntelaar, yakin dirinya bisa memenangkan scudetto pada musim debutnya bersama "I Rossoneri". Bagi "The Hunter", akan menjadi kenangan yang indah jika di musim pertamanya ia langsung mampu menyumbangkan scudetto untuk Milan.

"Aku harap, suatu hari nanti aku bisa melihat ke belakang dan mengingat bahwa di musim pertamaku dengan Milan, aku mampu memberikan scudetto," kata Huntelaar kepada Studio Sport.  

Milan saat ini berada di posisi tiga dengan 63 poin, tertinggal dua poin dari AS Roma dan tiga poin dari Inter Milan di puncak klasemen. Dengan sisa enam pertandingan, peluang Milan untuk merebut scudetto masih terbuka lebar.

"Kami masih bisa memenangkan scudetto, walau ada dua tim yang berada di depan kami. Kami harus memenangkan dua atau tiga pertandingan di depan, dan melihat apakah para pesaing kami membuang poin," tambahnya.

Dilihat dari jadwal yang tersisa, Huntelaar dan kawan-kawan masih harus menghadapi lima lawan berat, yakni Sampdoria, Palermo, Fiorentina, Genoa, dan Juventus.

Dua pesaing Milan memiliki jadwal yang lebih ringan. Roma tinggal menghadapi tiga lawan berat, yakni Lazio, Udinese, dan Sampdoria. Sedangkan, Inter akan menghadapi Fiorentina, Lazio, dan Juventus.

No Response to "Huntelaar Targetkan Debut Scudetto"

Loading...