Senin, 12 April 2010

Leonardo: Milan Masih Bisa Juara

0
Milan - Allenatore AC Milan Leonardo masih optimistis dengan kans timnya jadi jawara Seri A. Menurutnya, itu logis-logis saja melihat peta gambaran kekuatan saat ini.

Milan tak kuasa memetik tiga poin penting saat menjamu Catania, Minggu (11/4/2010). Ketinggalan 0-2 lebih dulu, Milan akhirnya hanya bisa mengamankan satu angka setelah memaksakan skor akhir 2-2 lewat sepasang gol di paruh kedua.

"Babak dua membuat saya senang, tapi kami tak main bagus di paruh pertama. Kami memulai dengan keliru dan memainkan tempo yang terlalu lambat. Itu buruk, tapi setelah jeda kami mampu bangkit," analisa Leonardo di Football Italia.

Hanya bisa meraih hasil imbang yang berharga satu poin saja, Milan pun kini bergeming di posisi tiga dengan total poin ketinggalan empat poin dari AS Roma yang ada di puncak klasemen dan tiga angka dari Inter Milan yang kini menghuni posisi dua.

Dengan tinggal lima partai tersisa, kans Milan yang dalam lima partai terakhir Seri A hanya bisa mengumpulkan enam poin saja --tiga seri dan satu menang-- pun dipertanyakan. Leonardo sendiri mengaku masih percaya diri.

"Kami belum menyerah. Saya ulangi, kami belum berhenti mengejar target kami."

"Roma kini punya performa bagus di Seri A, tapi mereka punya lawan-lawan tangguh di laga selanjutnya. Sementara Inter terus saja kehilangan angka. Saya pikir (perebutan gelar) masih sangat terbuka," tandas Leonardo.

Di dua partai selanjutnya, Roma akan terlibat duel alot. Yang pertama kontra rival sekota Lazio, disusul kemudian lawan Sampdoria yang tengah berupaya mengamankan tiket ke Eropa musim depan.

Sementara itu Inter sendiri memang sedang turun performanya. Di sepuluh laga terakhir Seri A, Nerazzurri hanya mencatat tiga kemenangan, lima hasil imbang dan dua kekalahan.

No Response to "Leonardo: Milan Masih Bisa Juara"

Loading...