Sabtu, 03 April 2010

Pato Kembali, Milan Scudetto

0

MILAN — Penyerang AC Milan, Alexandre Pato, mengungkapkan, proses pemulihan cedera pahanya berjalan baik dan ia akan kembali merumput. Ia berharap kehadirannya dapat memperbaiki peluang Milan meraih scudetto

"Aku merasa baik. Aku sudah membaca semua keterangan soal kondisi kesehatanku. Aku berusaha dengan baik. Kuharap aku bisa segera pulih dan kembali bermain lagi," akunya.

"Tim ini percaya (mampu meraih scudetto). Aku yakin, Milan akan melakukan yang terbaik untuk itu. Kuharap aku bisa bekontribusi untuk babak akhir musim ini. Namun, saat ini aku hanya ingin sembuh dan bermain tanpa rasa sakit," tambahnya. 

Pato mengalami cedera saat laga Serie A melawan Napoli yang berakhir 1-1, Maret silam. Selama tak diperkuat Pato, Milan cuma meraih satu poin dari dua laga Serie A. 

Akibatnya, Milan yang seharusnya bisa berada di puncak klasemen kini malah duduk di peringkat ketiga dengan 60 poin, kalah tiga angka dari Inter Milan di puncak. 

Dengan tujuh laga tersisa, Milan masih mungkin mengakhiri musim sebagai kampiun. Untuk itu, "I Rossoneri" sudah tak boleh gagal lagi mendulang poin penuh. 

No Response to "Pato Kembali, Milan Scudetto"

Loading...