Sabtu, 03 April 2010

Ronaldinho Bakal Bertahan di Milan

0

MILAN - La Gazetta dello Sport mengklaim, gelandang AC Milan, Ronaldinho, bakal menerima perpanjang kontrak dua tahun, meski hanya akan digaji enam juta euro atau sekitar Rp 73 miliar per musim atau lebih rendah dua juta poundsterling atau 24 miliar dari nilai kontrak saat ini.

Kontrak Ronaldinho yang sekarang, akan habis ada 2011 mendatang. Melihat peningkatan performa dan kontribusi Ronaldinho, Milan ingin mengamankannya dari jamahan tangan-tangan usil.

Masalahnya, Milan terbentur pada masalah dana. Krisis ekonomi global yang belum pulih total, memaksa Milan memangkas anggaran gaji pemain. Mereka pun keberatan menggaji Ronaldinho sesuai nilai kontrak saat ini.

Media-media Italia kemudian menyebut Ronaldinho bakal keberatan dengan penurunan gaji dan akan mempertimbangkan peluang bermain di klub lain. Manchester City dan Flamengo adalah klub yang disebut siap membajak Ronaldinho dari San Siro.

Namun, menurut La Gazetta dello Sport, Ronaldinho sudah tak mementingkan uang. Ia disebut sudah cukup bahagia bisa bermain dengan baik. Pindah klub malah dinilai bisa kembali merusak performanya yang sudah dibangun susah payah itu.

No Response to "Ronaldinho Bakal Bertahan di Milan"

Loading...