Sabtu, 12 Desember 2009

'Pikirkan Masak-masak, Rino'

0

Milan - Gennaro Gattuso akan menentukan soal masa depannya di AC Milan sebelum jeda transfer dibuka. Tak mau kehilangan salah satu rekan terbaiknya, Kakha Kaladze meminta Gattuso mempertimbangkan langkahnya masak-masak.Gattuso belakangan ramai diberitakan bakal pergi meninggalkan San Siro. 

Jarangnya dia dimainkan oleh Leonardo, kondisi yang bertentangan dengan hasrat membela Italia di Piala Dunia, membuat 'Rino' tak punya pilihan untuk angkat kaki.


Tapi Rossoneri menunjukkan kalau mereka belum mau kehilangan pemain lini tengahnya itu. Milan secara resmi sudah menyodorkan kesepakatan perpanjangan kontrak baru pada pesepakbola 31 tahun itu.
Dan Gattuso telah menyatakan bahwa dirinya akan menentukan langkah sebelum jeda transfer Januari dibuka. Soal apa keputusannya nanti sejauh belum ada yang tahu.

Kurang dari tiga pekan sebelum waktu penentuan sikap, Kaladze yang merasa keberatan jika Gattuso pergi memberi saran kepada 'saudaranya' tersebut untuk mempertimbangkan untung dan ruginya secara matang jika di keluar dari San Siro.

"Rino sudah seperti saudara bagi saya. Saya dapat merasakan apa yang dirasakannya di situasi seperti ini. Jika Anda terburu-buru dalam mengambil keputusan maka Anda tidak akan pernah mendapatkan segalanya kembali," tuturnya di La Gazzetta dello Sport.

"Dan dia tahu bahhwa dia merupakan pemimpin bagi kami. Jika dia bugar maka dia akan bermain. Di samping itu, sangat tidak menyenangkan meninggalkan Milan," sambungnya.


Loading...