Sabtu, 20 Maret 2010

Surat Beckham untuk Skuad Milan

0
Milan - Cuma berstatus pinjaman dalam durasi yang singkat, David Beckham punya hubungan kuat dengan rekannya di AC Milan. Setelah terpaksa menyudahi musim dengan dini, dia menyurati skuad Rossoneri sambil mendoakan kesuksesan.

Beckham terpaksa menyudahi masa peminjamannya yang kedua bersama Milan lebih cepat dari yang dijadwalkan. Dia mengalami cedera parah pada tendon Achilles di kaki kiri, yang memaksanya absen sampai empat bulan.

Kondisi tersebut memaksa Beckham mengucapkan selamat tinggal pada Andrea Pirlo dkk. Mungkin karena benar-benar tak sempat mengucapkan arrivederci, dia secara pribadi mengirim surat buat Leonardo.

Pada sesi latihan Jumat (19/3/2010) kemarin, pelatih asal Brasil itu membacakan surat tersebut didepan skuadnya. Berikut isi surat Beckham buat Diavolo Rosso:

"Kepada pelatih dan semua teman saya, saya mendoakan keberuntungan buat kalian semua hingga akhir musim dan saya harap kalian bisa membawa pulang titel.

Saya juga ingin berterimakasih pada kalian semua atas dukungan dan perhatian yang ditunjukkan setelah pertandingan menghadapi Chievo. Kalian semua menyentuh perasaan saya dan saya tahu kalau saya memiliki teman sejati di sana.

Saya menyimpan harapan untuk bisa kembali bermain bersama kalian dan menjadi bagian dari tim hebat ini. Sekali lagi, terimakasih atas cinta yang telah diberikan dan semoga beruntung.
Loading...