Kamis, 03 Desember 2009

Milan Tak Cari Pemain Baru

0

David Beckham dan Dominic Adiyiah ditegaskan menjadi satu-satunya tambahan pemain untuk Milan di bursa transfer musim dingin.

Kabar spekulasi mengenai siapa yang bakal digaet Milan di bursa transfer musim dingin terus berkembang. Fabio Simplicio dari Palermo masuk dalam kabar spekulasi ini.

Akan tetapi pihak Milan yang diwakili direktur teknis mereka, Ariedo Braida, menegaskan jika pihak klub tak akan mendatangkan pemain baru selain David Beckham dan Dominic Adiyiah, yang kesepakatan kontrak mereka sudah ditandatangani sejak lama.

"Simplicio tidak menarik perhatian kami, karena kami tidak lagi mencari tambahan pemain baru," tegas Braida kepadamediterraneonline.it

"Kami pastikan tidak akan mencari pemain baru," lanjutnya lagi.

Ada pun kesepakatan transfer dengan Beckham sudah tercapai sejak bulan lalu. Demikian juga dengan kepastian kontrak dengan Adiyiah, bintang Ghana di Piala Dunia U-17.

Fabio Simplicio Suksesor Gattuso?

0

Fabio Simplicio Suksesor Gattuso?



Siapa pemain yang paling diincar AC Milan pada bursa transfer jilid II, Januari 2010? Dia adalah gelandang veteran Palermo Fabio Simplicio.
MILAN - Siapa pemain yang paling diincar AC Milan pada bursa transfer jilid II, Januari 2010? Dia adalah gelandang veteran Palermo Fabio Simplicio.
Corriere dello Sport melansir, Rabu (2/12/2009), para petinggi Rossoneri kian serius dengan niat mereka memboyong Simplicio ke San Siro. Manajemen klub agaknya melihat Simplicio sebagai pengganti ideal Gattuso.
Pekan lalu, gelandang tangguh Italia secara terbuka mengungkapkan rasa frustrasinya menjadi pemain cadangan. Pemain yang akrab disapa Rino bahkan mengindikasikan bakal hengkang jika pelatih Leonardo Araujo tidak mengubah kebijakannya.
Meski kabar tersebut masih simpang-siur, namun sejumlah media Italia mensinyalir, Milan telah menunjuk Simplicio sebagai pengganti Gattuso. Ketertarikan Milan terhadap gelandang 30 tahun telah tercium media massa sejak beberapa waktu lalu.
Kontrak Simplicio bersama Rosanero akan habis, akhir musim ini. Kabarnya, Palermo bersedia menerima tawaran untuk mantan punggawa Parma jika harga yang diajukan dinilai sepadan. Hal itu jelas lebih menguntungkan ketimbang Simplicio hengkang dengan status bebas transfer.




Pertemuan Terakhir Milan dengan Sampdoria Lima Musim Terakhir:

0
Italy-Seri-A-2008-2009
Sampdoria vs AC Milan    2:1 
AC Milan vs Sampdoria    3:0 

Italy-Seri-A-2007-2008
AC Milan vs Sampdoria    1:2 
Sampdoria vs AC Milan    0:5 

Italy-Seri-A-2006-2007
AC Milan vs Sampdoria    1:0 
Sampdoria vs AC Milan    1:1 

Italy-Seri-A-2005-2006
AC Milan vs Sampdoria    1:1 
Sampdoria vs AC Milan    2:1 

Italy-Seri-A-2004-2005
AC Milan vs Sampdoria    1:0 
Sampdoria vs AC Milan    0:1     

Jelang Milan vs Sampdoria

0


Misi Mengejar Inter & Meraih Scudetto
Milan - Massimo Ambrosini menyimpan ambisi meraihScudetto musim ini. Untuk mewujudkannya, Ambrosini bersama AC Milan jelas harus mampu mengatasi lawan-lawan tangguh, contohnya Sampdoria yang menanti di akhir pekan.

Sampdoria yang akan dihadapi Milan di giornata 15 bukan lawan enteng. Untuk indikator pertama tengok saja posisi empat yang mereka tempati saat ini, jelas bukan sebuah capaian remeh mengingat ketatnya persaingan Seri A. Apalagi raihan poin Il Samp hanya terpaut empat angka dari Rossoneri.

Selain itu, telaah juga rekor pertemuan antara Milan dan Sampdoria dua musim terakhir. Dalam periode itu, kedua tim sama-sama kuat dengan masing-masing meraih dua kemenangan dan dua kekalahan. Dengan demikian Sampdoria niscaya takkan mudah ditaklukkan Milan di San Siro, Sabtu (5/12/2009).

Akan tetapi, demi mengejar Inter Milan sang pemuncak klasemen sekaligus memelihara asa jadi juara, tiga poin mutlak jadi bidikan Milan. Kemenangan lawan tim-tim tangguh harus diraih demi memburu Scudetto.

"Itu adalah proyek yang masuk akal, sangat mungkin. Kami sedang menjalani periode positif, tapi kami masih harus berbenah jika ingin mencapai puncak dan menggulingkan Inter, dan semoga Nerazzuri sedikit lengah," tegas Ambrosini di Football Italia.

Inter sendiri akan menghadapi Juventus akhir pekan ini. Jika Inter takluk maka Milan berpeluang memangkas selisihnya kendati mereka juga harus waspada, karena jika tersandung maka Juve yang menguntit dengan selisih satu poin justru bisa menyalip.

"Kami yakin tim masih memiliki potensi yang belum muncul dan kami berpikir untuk bisa memaksimalkannya sehingga kami dapat bersaing setingkat dengan Inter dan Juve," seru Ambrosini.

Milan Sodori Gattuso Kontrak Baru

0


Milan - Jarang dimainkan tak berarti Gennaro Gattuso akan dilepas AC Milan. Meski sang pemain mulai menyuarakan keinginan untuk hengkang, Rossoneri justru menawari kontrak berdurasi panjang.

Gattuso belakangan ramai diberitakan bakal pergi meninggalkan San Siro. Jarangnya dia dimainkan oleh Leonardo, kondisi yang bertentangan dengan hasrat membela Italia di Piala Dunia, membuat 'Si Badak' tak punya pilihan untuk angkat kaki.

Tapi Rossoneri menunjukkan kalau mereka belum mau kehilangan pemain lini tengahnya itu. Diberitakan AP, Milan secara resmi sudah menyodorkan kesepakatan perpanjangan kontrak baru pada pesepakbola 31 tahun itu.

Tak diberitakan berapa lama durasi kontrak baru tersebut, namun disebutkan kalau dealtersebut akan membuat gelandang yang berhasrat merumput di Inggris itu akan mengakhiri karirnya dalam seragam 'Merah-Hitam'.

"Hormat kami padanya tidak berkurang, saya harap dia menerimanya...," ungkap wakil presiden Adriano Galliani.

Apa jawaban Gattuso hingga kini belum didapat pihak Milan. Namun karena musim ini posisinya sudah tergusur Andrea Pirlo, Massimo Ambrossini, Mathieu Flamini dan ditambah kedatangan David Beckham, bukan tak mungkin mantan pemain Glasgow Rangers dan Slernitana itu benar-benar ganti klub.

Loading...