Selasa, 06 April 2010

Milan Kian Mendekat Memboyong Cacau

0

AC Milan akan bersaing dengan sejumlah klub Eropa lainnya untuk mendapatkan striker milik Stuttgart.


Laman Novantesimo melaporkan AC Milan kini kian dekat dalam mengamati perkembangan striker Stuttgart Cacau. Milan dilaporkan hendak memboyong pemain berusia 29 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Namun usaha untuk mendapatkan Cacau ini tidak semudah layaknya membalikkan telapak tangan. Sejumlah klub dari berbagai kompetisi di Eropa juga sudah menginginkan pemain ini. 

Dari Inggris ada Bolton dan Blackburn. SelanjutnyaValencia bersama Sevilla menjadi klub lain dari Spanyol yang ingin mendapatkan pemain nasional Jerman kelahiran Brasil tersebut.
 
Dalam sejumlah laporan muncul spekulasi kalau Cacau akan menolak untuk membubuhkan tandatangannya untuk memperpanjang kontraknya merumput di kompetisi Bundesliga Jerman. Sejauh ini, dari 172 penampilan Cacau telah mengemas 57 gol bersama Stuttgart. 

Borriello: Kostum No 45 Menunggu Balotelli

0

Striker Marco Borriello mengatakan kostum No 45 AC Milantelah menunggu Mario Balotelli.

"Kostum itu tidak dimiliki siapa pun di Milan. Kami sengaja membiarkannya untuk Balotelli," ujar Borriello.

"Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi esok hari. Tapi ketika Balotelli memutuskan bermain bersama kami, ia tinggal mangenakan kostum itu," lanjutnya.

Menurut Borriello, cerita tentang Balotelli di Inter Milantidak akan pernah usai. Akan selalu ada rumor tentang dirinya, konflik dengan pelatih.

Borriello yakin Balotelli tidak akan pernah mendapatkan perlakuan seperti itu jika dia bermain di Milan.

"Di Milan, pemain muda selalu dibantu. Ada pemain senior seperti Favalli, Seedorf, Gattuso, dan lainnya, yang selalu memberi pengarahan kepada pemain muda," kata Borriello.

Di Milan, masih menurut Borriello, Balotelli dipastikan akan membuat sesuatu yang luar biasa.
Loading...