Rabu, 27 Januari 2010

Huntelaar Pergi, Milan Dekati Nene

0


Milan - Hingga kini kepergian Klaas-Jan Huntelaar dari AC Milan belum sampai terlaksana. Tapi sebelum striker Belanda itu angkat kaki, Rossoneri sudah mengincar Nene sebagai pengganti.

Dianggap tak berkembang di Milan, Huntelaar sudah sejak lama dikabarkan bakal angkat kaki dari San Siro. Kans striker Belanda itu pergi makin terbuka lebar setelah Everton dan Tottenham menyatakan ketertarikan pada jebolan Ajax Amsterdam itu.

Adalah Spurs yang kini paling dijagokan mendapatkan 'Hunter' setelah mereka kalah bersaing dengan Hamburg SV saat membidik Ruud van Nistelrooy. Meski pembicaraan soal pemindahan Huntelaar dari Milan ke London belum tercapai, kubu Diavolo Rosso sudah menyiapkan striker pengganti.

Pemain yang kini sedang ditimang-timang Milan adalah Nene. Striker Cagliari itu mencuri perhatian di paruh pertama musim setelah membuat enam gol dari enam kali dipasang sebagai starter.

Nene (26 tahun) baru musim ini membela Cagliari, setelah didatangkan dari Nacional de Madeira (Portugal) di awal musim lalu. Pesepakbola bernama lengkap Anderson Miguel da Silva itu juga tampil bagus di klub lamanya dengan membuat 20 gol dari 28 pertandingan.

Diberitakan FootballItalia, Wakil Presiden Adriano Galliani sudah secara resmi menyatakan ketertarikannya pada Nene. Namun sejauh apa tanggapan kubu Cagliari hingga kini belum diketahui.

Jika jadi menjual Hentelaar, Milan mutlak memerlukan Nene untuk tetap menjaga persaingan dengan Inter di posisi teratas. Fakta bahwa Nene juga berasal dari Brasil juga akan sangat menguntungkan Milan yang kini sudah punya duo Samba di lini depan, Ronaldinho dan Alexandre Pato.

Loading...