Sabtu, 02 Januari 2010

Milan Buru Torres

0


MILAN - AC Milan dikabarkan ingin mempertaruhkan uang besar untuk mendapatkan striker hebat. Menurut Corriere dello Sport, target utama Milan adalah striker Liverpool, Fernando Torres.

Milan memang sudah lama butuh seorang striker mematikan. Sebelumnya, mereka mengejar striker Wolfsburg, Edin Dzeko, namun gagal.

Milan kini beralih memburu Fernando Torres. Dengan keuangan Liverpool yang sedang limbung, Milan berharap akan mendapatkan pemain asal Spanyol tersebut.

Namun, sebelumnya Torres sudah menegaskan tak ingin pindah ke Italia. Meski begitu, Milan tak peduli karena perubahan pikiran bisa terjadi jika ada kondisi yang mendukungnya.

Terakhir, Torres mengekspresikan kekhawatirannya tentang penampilan Liverpool. Dia juga mengisyaratkan bisa meninggalkan klub tersebut, jika Liverpool tak lolos ke Liga Champions musim depan. Ini membuat Milan semakin bersemangat mengejarnya.

Kalupun Torres dijual, Milan masih memiliki adangan lain. Mereka harus bersaing dengan Chelsea dan Manchester City yang juga ingin memilikinya. 

Milan Ternyata Bidik Torres

0

Torres celebrating after scoring for LiverpoolPhoto: Philip Gabrielsen

Secara diam-diam, Rossoneri ternyata mengincar striker panas asal Spanyol itu.


Raksasa Serie A Italia AC Milan ternyata sedang mempertimbangkan untuk membeli andalan utama Liverpool Fernando Torres, demikian spekulasi dariCorriere dello Sport.

Milan memang terlihat berniat untuk menambah daya dobrak lini depannya, setelah kembali berusaha untuk menggaet Edin Dzeko dari Wolfsburg, yang gagal mereka lakukan pada pertengahan tahun lalu. Namun biaya senilai €40 juta diperkirakan menjadi kendala utama.

Jadi, mereka mengalihkan perhatian pada Torres. Meskipun Torres juga pastinya tak akan dilepas dengan harga murah oleh the Reds, namun kehandalan Torres telah terbukti setelah mampu bersinar di dua liga utama Eropa.

Torres belum lama ini kabarnya tak puas dengan penampilan timnya, bahkan mungkin saja pindah jika musim depan Liverpool gagal tampil di Liga Champions.

Selain Milan, Chelsea dan Manchester City tentunya pasti menjadi pesaing dalam memperebutkan tanda tangan Torres di atas kontrak transfer.






Loading...