Minggu, 14 Februari 2010

'Becks Starter? Lihat Nanti'

0
Milan - David Beckham akan melakoni laga spesial saat AC Milan meladeni Manchester United midweek ini. Namun apakah Beckham akan jadi starter di duel tersebut? Jawabannya adalah belum tentu.

MU akan menghadapi Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (16/2/2010). Sedangkan pada 10 Maret 2010 ganti MU yang akan menjamuRossoneri di Old Trafford.

Itu juga akan menjadi laga pertama bagi Beckham menghadapi mantan klubnya yang menjadi awal karirnya, setelah ia hijrah pada musim panas 2003 lalu. Sungguh sebuah partai emosional mengingat Beckham sempat menjadi ikon 'Setan Merah' di akhir 90-an.

Tentu bermain sejak awal dan bisa membawa Milan menang mungkin akan jadi hal yang sangat diinginkan Beckham saat ini, meski ia berjanji tak akan melakukan selebrasi jika mencetak gol nantinya. Dan kenyataan yang ada itu pun diakui oleh pelatih winger kanan timnas Inggris itu, Leonardo.

"Kami tahu betapa sangat spesialnya laga ini untuknya. Bisa dikatakan, sangat spesial rasanya bermain di Liga Champions melawan mantan klubnya," ungkap Leonardo dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports.

Tapi sebaiknya Beckham mengesampingkan impian itu dulu karena Leonardo belum bisa menjanjikan satu tempat untuknya di starting eleven. Leonardo lebih memilih para pemainnya yang fit guna mengejar hasil maksimal di laga itu.

"Tapi kami harus menganalisa semuanya dan kami mempunyai banyak pemain yang dalam kondisi baik," tukas Leonardo.

"Kita lihat saja nanti siapa-siapa saja yang akan dipilih untuk tim terbaik," pungkasnya. 
Loading...