Minggu, 14 Maret 2010

Berlusconi Marah Nesta Cedera

0

MILAN — Presiden AC Milan Silvio Berlusconi marah besar kepada staf medis Milan karena cedera yang dialami bek Alessandro Nesta seharusnya bisa dihindari jika para staf lebih peka.

Nesta mengalami sobekan pada lututnya ketika Milan melawan Atalanta. Namun, ia tetap diperbolehkan main oleh staf medis saat "I Rossoneri" melawan AS Roma. Akibatnya, cedera mantan pemain Lazio itu bertambah parah dan ia kemungkinan akan absen hingga akhir musim. 

Menurut La Gazzetta Dello Sport, Berlusconi langsung memanggil spesialis lutut Profesor Mariani untuk memeriksa Nesta. Hasilnya, Mariani menyatakan, seandainya Nesta diperiksa dengan lebih teliti pada awal cedera, mungkin sobekan parah di lututnya bisa dihindari.

Milan Lab yang selama ini selalu disebut-sebut sebagai laboratorium paling ampuh untuk memulihkan cedera para pemain "I Rossoneri" mulai diragukan menyusul kegagalannya menyembuhkan Nesta, Alexandre Pato, Gianluca Zambrotta, dan Massimo Oddo yang sampai saat ini masih berada di ruang perawatan.

Cedera Nesta juga memusingkan Leonardo yang sebelumnya juga telah kehilangan Daniele Bonera dan Luca Antonini di lini belakang. Melawan Chievo Verona pada Minggu (14/3/2010), Leonardo terpaksa memainkan pemain gaek seperti Giuseppe Favalli untuk menjaga lini belakang "I Rossoneri".

Musim Nesta Benar-benar Berakhir

0

MILAN - AC Milan mengonfirmasikan, bek Alessandro Nesta akan menjalani operasi lutut kanan, Senin (15/3/2010). Nesta akan membutuhkan waktu dua bulan untuk memulihkan diri.

Nesta mengalami cedera itu dalam duel Serie-A melawan AS Roma, akhir pekan lalu dan belum bermain hingga saat ini. AC Milan sempat mempertimbangkan solusi selain operasi. Namun, hasil konsultasi dengan dokter spesialis, Mariani, dan tim medis berbicara sebaliknya.

"Nesta akan menjalani operasi pada Senin, 15 Maret mendatang. Operasi akan dilakukan oleh Profesor Mariani," kata Milan dalam situs resminya.

Sementara itu, kabar buruk juga datang dari Daniele Bonera. Bonera mengalami cedera otot paha kiri dan diperkirakan akan absen selama 10-15 hari.

Cedera itu didapat saat pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions, melawan Manchester United, Rabu (10/3/2010).
Loading...