Selasa, 16 Maret 2010

Beckham Kecewa, tapi Berterimakasih

0
Turku - David Beckham akhirnya tiba di Finlandia. Di negara tersebut, Beckham akan melakukan operasi untuk cedera tendon Achilles di kaki kirinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Beckham mendapat cederanya tersebut saat laga melawan Chievo memasuki menit ke-87. Saat itu Beckham yang hendak mengambil tendangan mengerang kesakitan dan meminta untuk keluar dari permainan.

Diagnosis awal menyebut dia mendapat cedera otot Achilles dan harus istirahat lima sampai enam bulan. Dengan usianya yang hampir menginjak angka 35, boleh jadi Beckham akan butuh waktu untuk bisa pulih total. Malah bukan tak mungkin performanya saat sudah bugar pun takkan semengilap seperti sebelum cedera.

Beckham kini telah berada di Turku, Finlandia, untuk melakukan operasi terkait cedera tersebut. Segera setelah jet pribadinya tiba di Bandara Turku, Beckham masuk ke dalam sebuah mobil SUV yang mengantarkannya ke Rumah Sakit Mehilainen. Demikian seperti dikabarkan Yahoosports.

"Saya merasa kecewa, tapi saya ingin berterimakasih kepada semua orang atas pesan dukungannya," ucap Becks di situs pribadinya sebelum kedatangannya ke Finlandia.

"Saya harap saya bisa sembuh total dari cedera ini," harapnya.

Nesta Masih Bisa Tampil Musim Ini

0
Milan - Kabar bagi AC Milan. Bek tengah RossoneriAlessandro Nesta tidak mengalami cedera yang cukup serius dan kemungkinan besar akan kembali merumput di musim ini.

Nesta sebelumnya dikhawatirkan tidak bisa bermain hingga akhir musim ini. Pemain berusia 33 tahun ini pun akhirnya telah menjalani operasi pada lutut di sebuah klinik di Roma, Senin (15/3/2010).

Namun, usai menjalani operasi pihak Milan mengatakan bahwa yang dialami oleh beknya tidaklah serius. "Dia dapat kembali untuk melakukan aktivitas atletik dalam 30 hari," kata pihak Milan dalam statemennya seperti dilansir Reuters.

Tentu saja ini menjadi kabar yang bagi pihak Milan. Kabar ini membuat Nesta masih diyakini  mendapatkan kesempatan untuk kembali memperkuat lini belakang Milan sebelum musim Seri A 2010 berakhir pada 16 Mei.

Milan sebelumnya telah kehilangan David Beckham. Gelandang internasional Inggris ini telah dipastikan absen hingga akhir musim ini karena mengalami cedera pada achilles tendon.

Sementara AC Milan kini sedang bernafsu untuk mengejar Scudetto. Skuad besutan Leonardo saat ini berada di peringkat kedua dengan selisih hanya satu poin dari pimpinan klasemen Inter Milan. 

Operasi Beckham Berjalan Lancar

0

Turku - Setibanya di Finlandia, David Beckham langsung menjalani operasi untuk cedera tendon Achilles-nya. Operasi tersebut pun berjalan lancar, meski cedera sang bintang tetap diperkirakan bakal lama untuk pulih.

Seperti diberitakan sebelumnya, Beckham mendapat cedera tersebut saat laga melawan Chievo pada akhir pekan lalu. Imbasnya, ia diperkirakan bakal absen selama lima hingga enam bulan.

Dengan perkiraan waktu tersebut, mimpi pemain berusia 34 tahun ini untuk merumput di Piala Dunia terbilang hampir pasti habis. Malah, mengingat usianya yang sudah tak muda lagi, bukan tak mungkin performanya saat sudah bugar pun takkan semengilap seperti sebelum cedera.

Beckham kini tengah berada di Turku, Finlandia, untuk menjalani pengobatan dengan Dr. Sakarai Orava. Operasi pun sudah dilakukan setibanya ia di kota tersebut dan dikabarkan berjalan lancar.

"Sejauh ini segalanya baik-baik saja. Operasinya berjalan lancar," terang Orava kepadaReuters.

Meskipun demikian, sang dokter belum bisa memastikan kapan Beckham bisa pulih. Malahan Orava juga ikut ragu Becks bisa berlaga di Piala Dunia.

"Tidak, saya pikir tidak. Penyembuhannya butuh waktu lama," tukas dia.
Loading...